Testimoni CMP sebagai obat jerawat dan kerutan

   Testimoni CMP sebagai obat jerawat dan kerutan

  •    Nama                      :  Eva Sunaryo

  •    Umur                      :  19 Tahun

  •    No Distributor     : 1020046

  •    Jenis Kelamin      :  Perempuan

  •    Alamat                   :  Jakarta


"Awalnya sih dari coba-coba dan iseng saja, tetapi kenyataannya membuat wajah saya menjadi bersih, kencang dan bebas jerawat. Sebelumnya wajah saya ini berjerawat terutama di daerah kening, sampai saya merasa tidak percaya diri karena jerawat yang ada di wajah saya. Suatu malam, saya dan mamah saya cobaiseng membuat masker dengan


menggunakan CMP sebagai bahan maskernya. Ternyata masker itu membuat saya nyaman lalu saya teruskan pemakaian masker setiap malam selama 2 minggu. Alhasil, jerawat di wajah saya benar-benar hilang. Dan hal ini membuat saya bahagia dan lebih percaya diri. Dan bukan itu saja CMP juga membantu saya menurunkan berat badan saya, semula berat badan saya 55 kg turun menjadi 50 kg, dengan konsumsi produk CMP 3 x 1 sachet selama kurun waktu 1 minggu. Terima kasih HWI." 


Atau Hubungi   :  Sari Vidianti
Telp   :  085221000319
Pin  :  27F86EEA

0 komentar:

Posting Komentar