Obat Jerawat

Perlu Obat Jerawat??CMP Obat Jerawat ampuh dan alami.

Obat Jerawat
CMP (Chlorophull Mint Powder ) adalah obat jerawat super cepat dengan bentuk serbuk klorofil hasil ekstraksi daun murbei muda.untuk menghilangkan jerawat hal terpenting adalah dengan menerapkan pola hidup sehat misal minum air secukupnya, relaks atau menghindari stress, cuci muka dengan air  bersih, perbanyak sayuran dan buah.

Jerawat sendiri terjadi karena pori-pori yang tersumbat sehingga menimbulkan infeksi pada kulit, tidak hanya menyerang muka, jerawat juga bisa menyerang bagian lain tubuh kita seperti punggung, dada dan lengan atas. kalau sudah timbul jerawat kita perlu obat jerawat untuk membatu penyembuhan infeksi  atau radang yang terjadi.

Klorofil dalam CMP bisa menjadi obat jerawat karena salah satu cara kerja dan manfaat Klorofil dalam CMP sebagai Anti Radang : Klorofil mengatasi peradangan akibat kuman, menutupi luka dan menjadi lapisan pelindung daerah yg mengalami radang. karena CMP terbuat dari tumbuhan makan merupakan obat jerawat yang alami.

Cara pemakaian CMP sebagai obat jerawat adalah 

  • 1. Makan 1-2 sachet 3 kali/hari sebelum makan sesuai tingkat keparahan jerawat, semakin parah jerawat perlu konsumsi lebih banyak CMP.
  • 2.Sebagai obat luar : Bisa dijadikan masker
  • selain itu obat jerawat CMP juga ampuh sebagi obat pelangsing tubuh.. untuk lebih lengkapnya KLIK DISINI
Atau Hubungi  :Sari Vidianti 
  • Telp  :  085221000319
  • Pin BB : 27F86EEA 
<< Obat Jerawat>>Obat Jerawat>>obat Jerawat>>

0 komentar:

Posting Komentar